Kamis, 08 Januari 2009

TEMU WARGA ALUMNI ANNUQAYAH YOGYAKARTA

As-Syarqawi- Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Daerah Istimewa Yogyakarta mengelar acara Temu Warga dan Buka Bersama, Minggu (23/09/07). Acara ini diadakan secara serasehan dan outdoor di halaman Sekretariat IAA DIY dan berlangsung cukup meriah, serta terbilang sukses, pasalnya acara ini dihadiri oleh hampir seluruh warga IAA DIY. Sebagaimana diungkapkan dalam sambutannya, Ketua Umum IAA DIY, Imam Mahdie Avandy, bahwa acara ini dilaksanakan demi menambah keeratan tali silaturrahmi antar warga, baik ditingkatan mahasiswa, dosen, PNS, atau warga IAA yang sudah kerja dan lain sebagainya.

Mengingat, “di Jogjakarta dari sekitar 106 Alumni PP. Annuqayah yang tercatat di Database Litbang IAA DIY sangat kompleks sekali, ada beberapa orang yang sudah menjadi dosen, PNS di Depag DIY, Brimob, mahasiswa di beberapa PT se-DIY, dan yang kerja, maka dengan adanya acara ini saya harapkan semuanya bisa saling kenal serta dapat diparelisasi secara elegan tanpa harus membedakan antar satu sama lainnya, tapi justru menjadikan itu sebagai anugerah terbesar IAA dalam rangka kemajuan IAA.

Di ranah kultural menjadi tumpuhan utama, sehingga kesolidan ditingkatan warga dapat terbangun dengan baik. Dan ini menjadi penting dalam rangka mengembangkan IAA DIY pada tahun-tahun selanjutnya dengan beberapa program yang ada maupun yang masih menjadi network, paling tidak seperti pertemuan tiap malem Jum’at yang dikemas dengan yasinan dan diskusi (Kedai Dialektika) Alumni Annuqayah”, imbuhnya dengan nada heroik. Team

Tidak ada komentar: